Parkir Berlapis Di Jalan Kapten Bangsi Sembiring Biang Kemacetan, Dishub Tanah Karo Tutup Mata?

Editor: Romeo galung author photo
Parkir Berlapis Di Jalan Kapten Bangsi Sembiring Biang Kemacetan

TANAH KARO - Parkir berlapis menjadi salah satu penyebab kemacetan di Jalan Kapten Bangsi Sembiring, Pusat Pasar Kabanjahe. Bahkan Dishub Tanah Karo terkesan tutup mata dan melakukan pembiaran terhadap parkir tersebut. 

Pantauan wartawan metro24jam.co.id, terlihat parkir roda 4  memakan setengah badan jalan aspal. Kondisi ini membuat lalu lintas di kawasan itu menjadi padat dan macet. Kemacetan  juga tidak terlepas akibat ulah para juru parkir (jukir) yang membiarkan kendaraan khususnya jenis roda empat parkir berlapis.

"Parkir dibiarkan berlapis sehingga kemacetan terjadi dimana mana, untuk melintas dari tugu pancur sampai tugu Bambu runcing hampir memakan waktu 20 menit. Dimana ini Dishubnya, apakah tutup mata melihat kondisi ini?," ujar salah seorang warga, Sembiring mengeluhkan parkir berlapis tersebut, Minggu (8/1/2023). 

Sembiring menambahkan, akibat dari kemacetan, banyak warga yang kesulitan melintas dikarenakan parkir memakan hingga setengah badan jalan. 

"Saya harap Dishub Tanah Karo segera melakukan penertiban terhadap parkir berlapis ini agar kemacetan di Jalan Kapten Bangsi Sembiring bisa di minimalisir," harapnya terlihat kesal. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Plh Kadishub Tanah Karo belum membalas konfirmasi wartawan. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini