Perkuat Soliditas TNI-Polri, Kapolres Pematangsiantar Silaturahmi Ke Makorem 022/PT

Editor: Romeo galung author photo


PEMATANG SIANTAR - Dalam rangka memperkuat solidaritas TNI-Polri, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melaksanakan kunjungan Ke Makorem 22/Pantai Timur yang di terima langsung oleh Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan  Hutagalung, Jumat (23/07/2021)

Kunjungan turut dihadiri oleh, Kapolres  Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, Dandim 0207/Sml, Letkol Inf Roly Souhoka Sip dan Pejabat Utama Polres Pematang Siantar. 

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan bahwa kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel, Inf. Parlindungan Hutagalung. 

"Selain itu, kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin baik antara TNI-Polri sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pematangsiantar kepada Danrem 022/Pantai Timur yang baru. Kunjungan ini diharapkan agar sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang baik di wilayah Kota Pematangsiantar," ungkapnya

Pada Kesempatan ini, Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Pematangsiantar, Kapolres Simalungun dan Dandim 0207/Sml dalam rangka silaturahminya. 

"Korem 022/Pantai Timur siap bekerjasama dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kota Pematangsiantar sebagaimana yang di amanatkan undang-undang TNI yaitu menjaga keutuhan wilayah NKRI, menjaga bangsa Indonesia dan mendukung selalu tugas Polri. 

"Semoga terjalin sinergitas yang baik antara TNI-Polri Khususnya Di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun," harap Parlindungan mengakhiri. (Galung)

Share:
Komentar

Berita Terkini