Miris! Posko Penyekatan Kp Lalang Medan Tidak Memiliki Kursi, Petugas TNI-POLRI Duduk Di Emperan

Editor: Redaksi1 author photo


MEDAN - Posko penyekatan PPKM Darurat di Kampung Lalang Medan sangat memprihatinkan. Pasalnya, petugas yang terdiri dari TNI-POLRI terpaksa duduk di emperan toko, Rabu (21/7/2021). 

'Ini pos penyekatan kemarin di jembatan Kp Lalang bang, namun saat ini sudah bergeser ke lampu merah Kp Lalang karena mengakibatkan macet. Kemarin sewaktu di jembatan Kp Lalang, pihak Kelurahan Lalang menyediakan kursi, namun sekarang sudah tidak disediakan lagi," ujar salah seorang petugas saat dikonfirmasi wartawan metro24jam.co.id. 

Petugas ini menambahkan, saat ini Pos Penyekatan tidak memiliki kursi sehingga terpaksa duduk di emperan-emperan toko. 

"Bangku-bangku yang di tempat lama yaitu Kelurahan Lalang sudah diambil, sekarang di Kelurahan Cinta Damai, bangkunya tidak ada yang menyediakan," ucapnya mengakhir. 

Ketika dikonfirmasi Lurah Cinta Damai, Syena Siregar, tidak mengetahui hal tersebut dikarenakan tidak ad informasi kepadanya. 

"Sebelum bapak datang, saya belum ada mendapat konfirmasi dari Babinsa atau dari Ketua Posko Penyekatan itu sendiri karena setahu kami masih berlaku di Kelurahan lalang," ujarnya. 

Syena menambahkan, setelah mendapat informasi dari wartawan langsung menghubungi Kepala Lingkungan untuk mengecek di lapangan. 

"Memang benar makanya saya perintahkan untuk segera dibantu, diberikan fasilitas yang dibutuhkan seperti kursi dan lainnya. Saya juga mengucapkan terima kasih sudah berkoordinasi dengan kami dan mungkin ada kesalahpahaman itu," terangnya mengakhiri. (Suprapto)

Share:
Komentar

Berita Terkini