Sat Pam Obvit Polres Dairi Tingkatkan Patroli Seputaran Objek Wisata

Editor: Redaksi1 author photo

DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari Melalui Kasat pam Obvit Polres Dairi AKP Lamhot Sinaga melaksanakan Patroli Objek Wisata dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung di Pantai Danau Toba Silalahi, Kabupaten Dairi, Rabu (8/5/2024)

Dalam kegiatan ini Personil Sat Pamobvit Polres Dairi melaksanankan kegiatan patroli ke objek wisata sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat/wisatawan agar memperhatikan barang bawaannya guna mengantisipasi terjadinya C3 dan tindak pidana disekitar objek wisata demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal ini, Kasat Pam Obvit, AKP Lamhot Sinaga berharap, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan guna mengatisipasi terjadinya aksi pungli di sekitar objek wisata, dan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat/wisatawan agar menjaga kebersihan.

“Dan Kepada orang tua yang membawa anaknya untuk berenang Ataupun bermain di Tao Silalahi agar berhati-hati dengan tetap mengawasi anak-anaknya guna mengantisipasi terjadinya tenggelam,"Ujar Kasat AKP. Lamhot Sinaga.

Yang mana saat patroli tersebut yang dilakukan, didapatkan situasi Kamtibmas di objek wisata terpantau dalam keadaan aman dan baik. Sedangkan untuk pengunjung objek wisata tidak begitu ramai. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini