Ketum LI BAPAN RI Resmikan Sekretariat dan Kukuhkan Pengurus Sumut 2023-2026

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Ketua Umum (Ketum) Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara Republik Indonesia (LI Bapan RI), Anny Wijaya bersama rombongan meresmikan Kantor sekretariat dan mengukuhkan LI BAPAN RI Sumatera Utara Priode 2023-2026. 

Thamrin Alias Akuang terpilih sebagai Kepala LI BAPAN RI dengan Wakil, Yiudhi Darmago Tan, Sekretaris, Ali Murtono, 
Bendahara, Yeniaty dan Kordinator Wilayah Handoko, SE.

Dalam arahannya, Ketum LI BAPAN RI, Anny Wijaya menghimbau kepada pengurus LI BAPAN RI Sumut untuk lebih menjaga tali silaturahmi dan menjaga kekompakkan sesama pengurus. 

"Kegiatan kita hari ini peresmian Kantor dan kunjungan kerja memberikan pengarahan-pengarahan tentang tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sesuai daripada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/RT) dan SOP yang ada dengan visi misi BAPAN," ujarnya kepada wartawan, Minggu (19/5/2024) di Sekretariat Jalan Negara, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Timur. 

Anny berharap kedepannya kinerja LI BAPAN RI Sumut dapat menjadi lebih baik lagi dan tetap mengikuti prosedur sesuai SOP terkait aspek hukumnya. 

"Harapan saya untuk kedepan kinerja DPD LI BAPAN RI Sumut lebih baik lagi, menjalin silaturahmi antara pengurus, kekompakkan lebih dijaga. Dan kedua rentang aspek hukumnya, yang ada didampingi Kabid Advokasi, prosedur untuk kinerja mereka sesuai dengan yang saya sebutkan tadi agar tidak menjadi pelanggaran hukum," harapnya. 

Dilokasi yang sama, Sekretaris LI BAPAN RI Sumut, Ali Murtono mengucapkan terima kasih kepada Ketum LI BAPAN RI yang telah hadir meresmikan Sekretariat di Jalan Negara, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Timur dan mengukuhkan kepengurusan LI BAPAN RI Sumut. 

"Agar seluruh anggota pengurus di Sumatera Utara bisa lebih maksimal dan lebih kompak lagi menjalankan visi dan misi LI BAPAN," harapnya mengakhiri. 

Pantauan wartawan, terlihat kegiatan peresmian dan dan pengukuhan pengurus LI BAPAN RI Sumut Priode 2023-2026 berjalan dengan lancar. (***)
Share:
Komentar

Berita Terkini