Polsek Kutabuluh Imbau Masyarakat Tolak Narkoba

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - Polsek Kutabuluh Polres Tanah gencar melaksanakan sambang sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, di Desa Siabang Abang Kec. Kutabuluh, Karo, Selasa (7/5/2024). 

Kegiatan sambang tersebut, dilakukan dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada lapisan warga masyarakat untuk mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan sosialisasi terkait pentingnya menolak penyalah gunaan dan peredaran narkoba. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari strategi Polsek Kutabuluh untuk memgoptimalkan upaya pemberantasan narkoba di wilkum Polsek Kutabuluh.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Kutabuluh AKP Roni Perangin Angin. Dirinya menjelaskan, narkoba merupakan hal yang sangat berbahaya bagi masyarakat dan potensi memganggu harkamtibmas.  

"Melalui giat preemtif ini, kita mengajak seluruh masyarakat untuk mengambil peran dalam harkamtibmas untuk pencegahan narkoba di wilayah masing masing", ujar Kapolsek.

"Kami juga siap mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif, khususnya terkait dengan narkoba. Apabila ada keluhan ataupun informasi yang membutuhkan kehadiran Polri, langsung laporkan, bisa ke Bhabinkamtibkas atau langsung ke Polsek terdekat,"Kata Kapolsek. (Peri)
Share:
Komentar

Berita Terkini