Antisipasi Pelaku Narkoba dan 3C, Polres Tanah Karo Tingkatkan Patroli Malam

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - Dalam rangka menciptakan keamanan ketertiban masyarakat dan mencegah terjadinya kasus narkoba, curanmor dan begal, Polres Tanah Karo meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah Kecamatan Kabanjahe, Kab. Karo, Selasa(07/05/2024) dini hari.

Kegiatan dipimpin oleh Padal Kanit III Satreskrim Ipda H. Damanik, dilaksanakan secara mobile dengan rute mengitari jalur rawan dan inti kota Kabanjahe.  

Untuk mengoptimalkan kegiatan, patroli juga dilaksanakan secara stasioner, memeriksa masyarakat pengendara yang melintas jalur di beberapa lokasi pada jam kecil. 
Hal tersebut dilaksanakan guna memeriksa kelengkapan identitas sepeda motor, untuk mengantisipasi curanmor dan memeriksa barang bawaan yang terindikasi membawa narkoba.

"Jadi kita lakukan pemeriksaan terhadap orang yang melintas di jam dini hari berikut dengan barang yang dibawa, untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengangkut barang berbahaya seperti narkoba ataupun terindikasi curanmor,"Jelas Ipda H. Damanik.

Di lain tempat, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, mengatakan, pihaknya rutin menggiatkan patroli malam, mengantisipasi tindak 3C dan narkoba saat malam hari, untuk mewujudkan kondusifitas malam hari saat masyarakat sedang istirahat. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini