KSM LSM KCBI Simpang Empat Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Bunga Bakung Desa Bunuraya

Editor: Romeo galung author photo
KSM LSM KCBI Simpang Empat Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Bunga Bakung Desa Bunuraya
TANAH KARO - Ketua KSM LSM KCBI (Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia Kecamatan Simpang Empat, Abet Nego bersama pengurus lainnya melaksanakan bakti sosial menyalurkan sembako dan tali asih kepada anak panti asuhan Bunga Bakung Jalan Kabanjahe-Siantar, Desa Bunuraya Kecamatan Kabanjahe, Kab Karo, Senin (5/2/2024).

Ketua KSM LSM KCBI, Simpang Empat Abet Nego Ginting mengatakan, sumbangan atau bantuan ini kita berikan kepada Anak anak panti asuhan ini bukan berarti kita sudah berlebih dari penghasilan, tpi bila kita sudah punya niat untuk memberikan bantuan, Tuhan pasti kasi jalan,"ujarnya.

"Lanjutnya lagi, ini juga sesuai arahan Ketua PC LSM KCBI kab Karo Rudi Surbakti, beliau berpesan kepada saya, jika kamu mempunyai tujuan dan kamu berhasil meraih apa yang kamu tuju itu, tidak ada salahnya jika kamu memberikan sebagian hasil kamu kepada anak yatim,"kata Abet.

ABET NEGO Ginting yang didampingi teamnya Landro Siregar selaku manajer investigasi KCBI dan Jeksen Brema Sembiring Selaku Manajer Human KCBI Kab Karo sangat mengapresiasi kegiatan Ketua KSM LSM KCBI Kec Simpang Empat tersebut.

Semakin kita sering berbagi kepada anak yatim,semakin dekat rezeki kita Katua,"kata Jeksen.

Semoga di hari hari yang datang kita masih dikasih Tuhan Kesehatan dan kita masih bisa berkumpul seperti ini sambil memuji dan memuliakan Nama Tuhan di Panti Asuhan ini,"Kata Abet Sambil tersenyum dengan gembiranya. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini