Kapolsek Berastagi Ajak Panwascam Sukseskan Pemilu Yang Damai

Editor: Romeo galung author photo
Kapolsek Berastagi Ajak Panwascam Sukseskan Pemilu Yang Damai

TANAH KARO - Kapolsek Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak mengajak kepada semua masyarakat terutama jajaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang damai. 

Ajakan ini diungkapkan Kapolsek, saat menghadiri sosialisasi pengawasan kampanye dan penyusunan laporan bagi pengawas kelurahan dan Desa se Kecamatan Berastagi, di Aula Hotel Suite Pakar, Desa Raya, Kacamatan Berastagi, Rabu (20/12/2023). 

"Mari sama-sama kita semua ikut menyukseskan Pemilu 2024. Salah satu indikasi Pemilu ini sukses adalah dengan terselenggaranya Pemilu dengan damai," Kata Kapolsek. 

Dalam kegiatan ini, Kapolsek turut menekankan netralitas TNI Polri selama proses Pemilu mulai dari Kampanye sampai pemungutan suara. Kapolsek menekankan netralitas Polri dan semua elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Berastagi dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang. Hal ini untuk memastikan pelaksanaan pemilihan berjalan dengan aman dan lancar.

Ia juga menyoroti kemungkinan munculnya konflik dan menginginkan sinergisitas dari semua elemen masyarakat dalam mencapai kesuksesan Pemilu.

"Kita semua tentunya harus sama-sama menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Karo terutama di wilayah Berastagi. Apalagi teman-teman dari Panwascam selaku pengawas"Pungkas Kapolsek. 

Pantauan awak media ini, saat kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Panwas kecamatan Berastagi Rehulina BR Pandia SH, Kordiv penangan pelanggaran Irdayanti SE, Kepala seketariat Panwas kecamatan Berastagi Halima Tusaaddiyah, dan Para pengawas pemilu Desa dan kelurahan se kecamatan Berastagi. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini