Wakil Bupati Karo Hadiri Syukuran Ulang Tahun Yonif 125/ Simbisa ke 59

Editor: Romeo galung author photo
Wakil Bupati Karo Hadiri Syukuran Ulang Tahun Yonif 125/ Simbisa ke 59

TANAH KARO - Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama Forkopimda menghadiri syukuran ulang tahun Yonif 125/ Si’mbisa ke 59 di Mako Yonif 125/ Simbisa Kabanjahe. Selasa (28/11/2023).

Dalam sambutannya wakil bupati karo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Batalyon Infanteri 125 Si’Mbisa yang ke 59. Wakil bupati juga menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun dari Ibu Bupati Cory Sriwaty Sebayang yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan lain. 

“Walaupun sebagian dari kita sedang menjalankan tugas ke luar daerah tetapi kita satu hati dalam merayakan ulang tahun ini pada kesempatan ini. Tidak mengurangi makna, namun dalam menjalankan tugas bisa memberikan yang terbaik bagi negara. Ucap Wakil bupati. 

Saya sangat mengapresiasi keluarga dan ibu- ibu yang ditinggalkan oleh suami dalam menjalankan tugas, ini merupakan ulang tahun yang luar biasa. Harapan dan doa kita bersama di dalam menjalankan tugas di luar daerah, nantinya bisa kembali dalam keadaan sehat," Tambah wakil bupati. 

Dalam kesempatan ini wakil bupati juga berkesempatan memberikan piala dan hadiah bagi juara 1 Turnamen Sepak Bola Piala Danyonif 125/ Si’mbisa yang dimenangkan oleh Bhayangkara Fc Polres Tanah Karo. Selain itu wakil bupati juga berkesempatan memberikan piala dan hadiah bagi juara 1 Turnamen Basket Putra Piala Danyonif 125/ Si’mbisa yang dimenangkan oleh SMA Santa Maria Kabanjahe. 

Pantauan awak media di lokasi, Adapun rangkaian acara ulang tahun Yonif 125/ Si’mbisa yaitu pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun dan pelepasan balon terbang yang bertuliskan “ Dirgahayu Batalyon Infanteri 125/ Si’mbisa ke 59 Tahun 2023” oleh wakil bupati dan forkofimda. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini