Kenalan di Medsos, Guru Private Hamil 7 Minggu Diperkosa Mahasiswa

Editor: Romeo galung author photo
Kenalan di Medsos, Guru Private Hamil 7 Minggu Diperkosa Mahasiswa
MEDAN - Seorang guru private berinsial SR (21) diperkosa pacarnya di salah satu kos-kosan Jalan Studio, Pondok Jamur, Sunggal. Akibatnya selain mengalami trauma, korban juga saat ini hamil 7 minggu. 

Hal ini dikatakan korban, SR saat ditemui wartawan di Mapolrestabes Medan. Ia terpaksa melaporkan kasus ini karena pelaku kabur tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya. 

"Saat ini pelaku kabur bang, gak aktif lagi Hp nya, orangtuanya juga tidak mau bertanggung jawab," ujar korban, SR ditemani temannya, Selasa (7/11/2023). 

SR menambahkan bahwa awalnya dia berkenalan dengan pelaku melalui media sosial Instagram. Setelah kenalan beberapa minggu, pelaku datang ke kosan korban pada Sabtu (2/9/2023) lalu. Saat itulah pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan. 

"Tiba-tiba dia memaksa berhubungan badan di dalam kamar, saya sudah berontak tapi dipaksanya sampai baju saya koyak. Karena tidak bisa melawan, akhirnya saya digitukannya," tambahnya. 

Setelah melampiaskan hasrat bejatnya, pelaku berjanji akan bertanggung jawab. 

"Saat itu saya hanya bisa menangis saja, tapi saat itu pelaku berjanji akan bertanggung jawab. Tapi sekarang pelaku kabur, saya datangi kerumahnya pun gak ada," jelasnya. 

Lalu, SR mengatakan bahwa pelaku adalah seorang mahasiswa Fakultas Hukum di salah satu Universitas Swasta di Kota Medan. 

"Namanya berinisial LP, tinggal di Tembung bang, mahasiswa di Universitas swasta. Saya hanya berharap dia bertanggung jawab atas perbuatannya," harapnya sambil tertunduk. 

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Madianta Ginting berjanji akan mengatensi laporan tersebut. 

"Kami atensi," ujarnya singkat. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini