Kolonel Inf Agustatius Sitepu Jabat Danrem 022/ Pantai Timur

Editor: Redaksi1 author photo
Kolonel Inf Agustatius Sitepu Jabat Danrem 022/ Pantai Timur
TANAH KARO - Kolonel Inf Agustatius Sitepu, salah seorang putra terbaik Tanah Karo yang pernah menjabat Dandim di Makodim 0205/Tk. Saat ini secara resmi telah dilantik menjabat sebagai Danrem 022/Pantai Timur jajaran Kodam I/BB, Minggu (10/9/2023).

Acara yang dirangkai dengan Tradisi Korps itu digelar di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan. 

Danrem 022/PT berganti dari Brigjen TNI Luqman Arief (Akmil 1996) kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu (Akmil 1997) yang sebelumnya menjabat Asops Kasdam XIV/Hasanuddin.

Selanjutnya Brigjen TNI Luqman Arief menjabat Danrem 121/ABW (Sintang) Kodam XII/Tpr. 
Mantan Dandim 0205/Tanah Karo ini ketika dihubungi melalui sambungan telepon kepada Redaksi Media ini mengatakan, " Puji Tuhan berkat doa keluarga dan masyarakat Tanah Karo, saya bisa seperti sekarang ini, jabatan hanyalah bersifat sementara, hanya saja sebagai seorang prajurit, kita harus siap ditempatkan dimanapun, kapanpun karena Korp dan NKRI adalah nyawa kami sebagai prajurit, ujarnya dengan nada tetap lembut dan penuh wibawa. 

Kolonel. Inf. Agustatius yang juga dikenal sebagian orang Karo sebagai seorang Seniman ini menambahkan, rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan TNI terutama Pangdam I/BB yang telah menempatkan saya kembali di Jajaran Kodam I/BB, saya ditempatkan dikampung halaman saya lagi.

Saya ucapkan rasa syukur yang mendalam kepada Tuhan YME karena saya bisa mencapai karier seperti sekarang ini, saya percaya ini semua adalah bentuk sayang Tuhan kepada saya dan keluarga, ungkap Danrem 022/PT. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini