Pangdam I/BB Lantik Hendriyanto Sebagai Ketua Perbakin Labura Masa Bhakti 2023-2027

Editor: Redaksi1 author photo
LABURA - Pangdam I /BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin melantik Hendriyanto Sitorus sebagai Ketua Umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sumatera Utara masa bakti 2023 - 2027 di Aula Siantar Hotel, Selasa (15/8/2023)

Dalam sambutannya, Hendriyanto menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pengurus Perbakin Provinsi Sumut yang telah memberikan kepercayaan untuk membina atlet-atlet muda yang bisa membanggakan Perbakin Kabupaten Labura. 

"Terima kasih saya sampaikan kepada Ketua Umum Perbakin Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam memajukan Perbakin di Kabupaten Labura dan saya juga berharap agar diberikan bimbingan dalam mengembangkan atlet-atlet yang bisa dibanggakan," ucap Hendriyanto Sitorus.

Ketua Umum Perbakin Sumut Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., M.Si, mengatakan dalam sambutannya agar menjadikan momentum ini untuk berkarya dalam mengembangkan atlet. 

"Jadikanlah momentum ini sebagai ajang untuk berkarya dalam mengembangkan atlet-atlet agar meraih prestasi yang gemilang. Di samping itu, diharapkan kepada pengcab yang baru dilantik agar berkontribusi dalam membina atlet-atlet terbaik," ujarnya.

Berikut daftar pengurus Perbakin Labura yang dilantik yaitu Ketua Umum Hendriyanto Sitorus, SE.MM, Ketua Harian Harmaini Nasution, Sekretaris Yuda Iskandar Aruan, sebagai Bendahara Heriyanto Husein, serta beberapa orang wakil ketua, kemudian ketua, wakil bidang-bidang, dan komisi-komisi.

Sebagai Pelindung yaitu Kapolres Labuhanbatu dan Kejari Labuhanbatu, untuk Pembina yaitu Dandim 0209/LB, Wakil Bupati Labura, Koni Labura, dan Kadisporapar Labura.

Sedangkan sebagai Penasehat yakni Ketua DPRD Kabupaten Labura, Kepala Pengadilan Negeri Rantau Prapat, dan H. Khairuddin Syah Sitorus, SE.

Pada acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Komandan Korem 022/Pantai Timur, Brigjen TNI Luqman Arief, SIP, serta perwakilan Pemko Siantar, Danrindam I/BB, Kolonel Inf. Charles Binsar Sagala, para Asisten Kasdam I/Bukit Barisan, Dandim 0209 Labuhanbatu, Ketua DPRD Kabupaten Labura, OPD Kabupaten Labura, Ketua PD II KB FKPPI Provinsi Sumut H. Kharuddin Syah Sitorus, SE, Koni Kabupaten Labura, Perbakin Labuhanbatu, Serdang Bedagai, Perbakin Kota Binjai, Perbakin Simalungun, dan sejumlah Pengcab Olahraga Kabupaten Labura. (ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini