Hari Veteran Nasional Tahun 2023, Polres Tanah Karo Ikuti Upacara Ziarah Ke Makam Pahlawan

Editor: Redaksi1 author photo
Hari Veteran Nasional Tahun 2023, Polres Tanah Karo Ikuti Upacara Ziarah Ke Makam Pahlawan

TANAH KARO - Personil Polres Tanah Karo mengikuti kegiatan Upacara Ziarah Dalam Rangka Peringatan Hari Veteran Nasional Tahun 2023, Kamis(10/8/2023) pukul 08.20 WIB di Makam Pahlawan Kabanjahe.

Upcara Ziarah ini dipimpin oleh Dandim 0205 TK Letkol Inf. Benny Angga Ambar Suoro, dan diikuti para Veteran Indonesia.

Hadir dalam giat Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang, Wakil Ketua II DPRD Karo David Kristian Sitepu, Kapolres Tanah Karo diwakili oleh Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, S.H, Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe Nasri, S.H, M.H.

Dengan Thema : Dengan Jiwa, Semangat Dan Nilai Nilai Juang, LVRI Ikut serta Mensukseskan Pemilu 2024 Dan Konsisten Untuk melanjutkan Pembangunan Nasional, upacara ziarah berlangsung dengan khidmat.

Dalam rangkaian acara upcara Forkopimda Karo bersama sama melaksanakan penaburan bunga ke makam pahlawan serta memberikan bendera merah putih kepada para Veteran yang hadir.  

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kabag Ops Kompol Abdi mengatakan, upacara dan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka hari Veteran Nasional dan juga sebagai bentuk mengenang jasa para Pahlawan.

"Harapannya kita semua harus dapat menjadikan momen ini sebagai inspirasi, motivasi dan arah untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dan syuhada bangsa yang telah gugur khsusnya di Kabupaten Karo", ungkap Kabag Ops.

Upacara diikuti personil Kodim 0205 TK, Batalyon 125 SMB, Polres Tanah Karo, Veteran Indonesia dan Pelajar Pramuka.
(Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini