Peringatan HUT DPD LSM Penjara Sumut Ke-14 Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Warga Pra Sejahtera

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Forum Group Diskusi dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14 DPD LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) Sumatera Utara di Aula BPSDM Jalan Ngalengko, Medan berjalan sukses. Tidak itu saja, 500 warga Pra Sejahtera juga terlihat mendapatkan bantuan sembako. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD LSM Penjara Sumut, Adi Warman Lubis berharap dapat terus bersinergi dengan semua kalangan dan siap melayani bangsa. 

"Harapan saya di HUT DPD LSM Penjara Ke-14 ini adalah, kedepannya LSM Penjara ini bisa bersinergi dengan siapapun termasuk pemerintah, ormas, ataupun instansi tertentu dan siapa pun. Kita membuka pintu dengan siapa pun dan alhamdulillah dalam kesempatan ini  kita mengundang beberapa tokoh ormas, pedagang, tokoh islam, disini kita gabung semua elemen," ujarnya di dampingi Sekretaris DPD LSM Penjara Sumut, Kepri Tarigan, Sabtu (24/9/2022). 

Adi menambahkan, dalam rangka menyambut HUT DPD LSM Penjara Ke 14, ia bersama pengurus melaksanakan Forum Group Diskusi bersama tentang kenaikan BBM dan TDL. 

"Dalam rangka memperingati HUT LSM Penjara ke 14, kita lakukan berbeda dengan yang lainnya, kita adakan Forum Group Diskusi bersama tentang menyikapi naiknya harga BBM dan TDL. Kita berikan pencerahan kepada masyarakat agar masyarakat paham bahwa kenaikan BBM dan TDL itu adalah bukan kemauan pemerintah, namun sudah seharusnya dinaikkan," terangnya. 

Lalu, Adi berharap dengan naiknya BBM dan Tarif Dasar Listrik (TDL), pemerintah dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat. 

"Bagaimana pemerintah bisa memberikan yang terbaik kepada masyarajat itu harapan kita. Dan dalam kesempatan ini juga, kami Lembaga Swadaya Masyarakat Pemanatau Kinerja Aparatur Negara memberikan bantuan 500 paket beras kepada kaum duafa yang membutuhkan," jelasnya mengakhiri. 

Turut hadir dalam Forum Group Diskusi (FGD) Kombes Pol (Purn) DR Marulis Siahaan, SH.MH, Ilyas Sitorus, Wakil Walikota Medan, H Aulia Rachman, SE yang di wakili, Dosen Polmed, Elkadi, SKM,MKes, Irham Buana Nasution yang diwakili dan beberapa tamu lainnya. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini