HUT Bayangkara ke 76, Polsek Medan Labuhan di Banjiri Papan Bungga

Editor: Redaksi1 author photo

LABUHAN - Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polsek Medan Labuhan dibanjiri papan bunga ucapan Selamat Ulang Tahun (Dirgahayu Bhayangkara) dari berbagai kalangan masyarakat, institusi/lembaga dan perusahaan yang ada di 4 Kecamatan (Wilkum Polsek Labuhan)

Papan bunga ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 dari berbagai kalangan masyarakat, institusi/lembaga serta perusahaan terpajang di depan Polsek Medan Labuhan.

Hal ini terpantau yang melintas di depan Polsek Labuhan  di jalan Titipahlawan Jum’at (01/07).

Beberapa papan bunga ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 ini di sepanjang kiri kanan jalan mulai dari Simpang Kantor Jalan Titipahlawan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustofa Nasution SH mengatakan ucapan terima kasih nya kembali kepada kalangan masyarakat, institusi dan perusahaan yang telah menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun (HUT Bhayangkara) ke-76.

Mustofa mengungkapkan dengan adanya ucapan selamat ulang tahun dari kalangan masyarakat ini menunjukkan bahwa Bhayangkara Polri masih dicintai dan melekat di hati masyarakat dan masih diharapkan masyarakat menuju pelayanan Polri yang presisi kedepannya di usianya yang ke-76 tahun.

” Trimakasih kepada seluruh kalangan masyarakat, institusi dan pihak perusahaan atas ucapan dan doanya.Semoga Polri di usianya yang ke -76 tahun dapat lebih meningkatkan Profesionalisme menuju Polri yang Presisi,kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustofa Nasution SH. (Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini