Sambut Hari Bhayangkara ke 76 Tahun, Kapolres Pelabuhan Belawan Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri

Editor: Redaksi1 author photo

BELAWAN - Dalam rangka menyambut Hari Bayangkara Ke-76 tahun, Polres Pelabuhan Belawan giat melaksanakan zoom meeting percepat vaksinasi dan pemberian bansos religi di Mesjid Salam Jalan Pelabuhan Raya Lingkunga  27, Belawan 2, Medan Belawan, Senin (20/6/2022). 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmad H.S dan ketua Bayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Ny. Widya  Faisal dan pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan dan pengurus Bhayangkari. 

Kegiatan Zoom meeting Percepatan Vaksinasi dan Pemberian Bansos Religi di pimpin Langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang langsung diadakan dari Mabes Polri Jakarta.

Dalam pelaksanaan Zoom Meeting Percepatan Vaksinasi dan Pemberian Bansos Religi tersebut  memberikan arahan serta melakukan tanya jawab kepada Kapolda dan  Kapolres  di masing - masing wilayah  Polda  dalam teknis melayani  masyarakat yang  melakukan Vaksinasi untuk Pencapain Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Dosis 3 ( Boster ) di seluruh  Indonesia mencapai 100.% dan mempertanyakan Sudah sampai berapa ,% Pencapaian Vaksinasi sampai hari ini di wilayah masing2.

Giat zoom meeting Percepatan Vaksinasi dan Pemberian Bansos religi  dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 hingga saat ini masih berlangsung  di Masjid Salam situasi  berjalan aman, tertib dan lancar. (Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini