Ciptakan Pasar Bersih Dan Nyaman, APPSINDO Pasar Marelan Dan PD Pasar Laksanakan Program "Jumat Bersih"

Editor: Redaksi1 author photo

MEDAN - Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Pasar Marelan bersama dengan PD Pasar melaksanakan Jumat Bersih-Bersih Pasar. Adapun dilaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kesadaran pedagang untuk menciptakan pasar yang bersih dan nyaman. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Anggota APPSINDO Pasar Marelan, Irwan Sembiring didampingi Kepala Pasar Marelan, Ibrahim. Ia menegaskan bahwa kegiatan ini kedepannya akan tetap dilaksanakan setiap bulannya. 

"Kita dari APPSINDO Medan Marelan bersama pedagang dan Kepala Pasar Marelan melaksanakan bersih-bersih  pasar karena pasar ini pedagang yang memiliki, makanya karena merasa memiliki maka harus kita bersihkan," ujarnya kepada wartawan, Jumat (10/12/2021). 

Irwan menambahkan bahwa aksi bersih-bersih ini merupakan kolaborasi Pasar Marelan dengan pedagang dan APPSINDO untuk menciptakan pasar nyaman dan bersih. 

"Jadi giat ini kolaborasi pedagang dengan PD Pasar, inilah kita jalin dan seterusnya dan kita programkan 1 bulan sekali dilakukan bersih-bersih pasar. Nanti akan kita ajak teman-teman pedagang lain untuk berpartisipasi membersihkan pasar agar bersih dan nyaman," harapnya mengakhiri. 

Dilokasi yang sama, Kepala Pasar Marelan, Ibrahim mengapresiasi kegiatan ini dan berjanji akan mengajak dan menghimbau pedagang lainnya untuk turut serta bergotong royong membersihkan pasar. 

"Nanti pelan-pelan secara persuasif kita akan mengajak pedagang lainnya untuk turut bergotong royong," harapnya singkat. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini