Satreskrim Polresta Deliserdang Terus Buru Predator Anak 'SSN'

Editor: Romeo galung author photo


DELISERDANG - Satreskrim Polresta Deliserdang masih terus memburu SSN (40), residivis yang tega mencabuli dan merogol kemaluan anaknya. Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Dr Muhammad Firdaus, SIK.MH.

"Kemarin tim Opsnal sudah melakukan penggerebekan di tempat persembunyiannya, namun tersangka tidak ditemukan," ujar Kasat Reskrim Polresta Delisersang, Kompol Dr Muhammad Firdaus, SIK.MH kepada wartawan, Senin (8/11/2021). 

Firdaus menambahkan, saat ini Tim Opsnal masih dilapangan untuk mencari dan menangkap tersangka. 

"Hasil penggerebekan tidak ada ditemukan tersangka, rumah dalam keadaan kosong/tidak ada penghuni, tim terus melakukan lidik terhadap keberadaan tersangka," tegasnya mengakhiri. 

Diberitakan sebelumnya, Sri Wahyuni (29) warga Dusun II, Serdang Bedagai kesal bukan kepalang. Pasalnya keponakannya, sebut saja Bunga (16) dicabuli dan dirogol  bapak kandungnya hingga berbulan-bulan. Ironisnya, saat mengetahui hal tersebut, ibu korban memaksa pelapor untuk mencabut laporan, Selasa (26/10/2021). 

Menurut informasi, terbongkarnya kasus pencabulan ini bermula saat korban yang ketakutan melaporkan aksi bejat orangtuanya kepada tantenya. Korban yang tinggal di Kecamatan Galang, Deliserdang ini mengaku dicabuli dan setiap hari kemaluannya dirogol bapaknya. Mengetahui hal tersebut, keluarga korban  terkejut dan terpaksa melaporkan kasus tersebut ke Polresta Deliserdang. (Rom)

Share:
Komentar

Berita Terkini