Polsek Mardinding Tingkatkan Patroli Malam, Antisipasi Tindak Kejahatan

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - Personil Polsek Mardingding melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi tindak pidana ditempat tempat rawan, Kamis (2/5/2024).

Patroli dilaksanakan dengan rute mulai dari Desa Laubaleng - Indomaret Tanjung Gunung - SPBU Desa Buluh Pancur - Desa Perbulan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan menyampaikan pelaksanaan patroli malam tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

"Ini upaya kita untuk hadir di tengah masyarakat melalui patroli malam, agar masyarakat merasa aman dan nyaman sekaligus mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," pungkas Kapolsek.

Dalam patroli petugas juga melaksanakan kegiatan dialogis dengan masyarakat untun memberikan imbauan kepada warga masyarakat salah satunya pencegahan narkoba dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana khususnya Curanmor, dengan cara memasang kunci pengaman ganda.

Kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan dengan tujuan agar terantisipasinya kejadian Tindak Pidana di tempat tempat rawan kamtibmas dan Warga masyarakat dapat berperan aktif dalam mencegah terjadinya Tindak Pidana khususnya C3 dan narkoba,"kata Kapolsek AKP Donal Tambunan SH. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini