Kabag Ops Polres Dairi Beri Motivasi Kepada Pelajar Melalui Police Goes To School

Editor: Redaksi1 author photo

DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari melalui Kabag Ops, Kompol Martualesi Sitepu melaksanakan kegiatan Police Goes to School dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memberikan Motivasi kepada Siswa-siswi SMP Negeri 2 Sidikalang sebagai pembina upacara, Senin (6/5/2024)

Dalam amanatnya, Kabag Ops Polres Dairi juga menyampaikan dan menekankan kepada siswa/siswi SMP Negeri 2 Sidikalang beserta guru agar senantiasa menumbuhkan jiwa Nasionalisme.

"Program Police Goes To School ini juga bertujuan agar para pelajar tidak mempunyai rasa takut terhadap Polisi, dan menjadikan stigma masyarakat terhadap Polisi merupakan sahabat masyarakat selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman saat pelajar berada di sekolah,” ucap Kompol Martualesi

Lanjutnya lagi, Kabag Ops Polres Dairi mengajak Kepada Siswa/Siswi agar meningkatkan perilaku disiplin baik di dalam lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, Dan jauhi penyalahgunaan bahaya narkotika serta kenakalan remaja.

Diakhir kegiatan, Kabag Ops Polres Dairi berharap, Agar siswa/siswi memahami dan mengerti tentang pentingnya menuntut ilmu dan meningkatkan semangat belajar demi menggapai cita-cita dan menjadi kebanggaan orang tua. (Vina)
Share:
Komentar

Berita Terkini