Eporus BKPN Hadiri Pengutusan Mahasiswa Sekolah Alkitab Praktis Angkatan I

Editor: Redaksi1 author photo

NISEL - Eporus BKPN Dr. F.bidaya, M.Div. M.T.h menghadiri Pengutusan mahasiswa sekolah Alkitab praktis BKPN Angkatan I Tahun 2023 di Gedung Sinode BKPN Teluk Dalam, Sabtu (4/5/2024).

Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Nias Selatan, Nurhayati Telaumbanua beserta beberapa hamba- hamba Tuhan BKPN dan tamu undangan. 

Dalam sambutannya, Pendeta Dr. F. Bidaya.M.Div. M.T.h mengucapkan terima kasih dan mengingatkan bahwa saat ini manusia hidup dalam 3 era kehidupan. 

"Saudara- saudara sekalian yang dipelihara Tuhan sejak penciptaan langit alam semesta sampai dengan saat ini, generasi umat manusia, telah hidup silih berganti dalam tiga era kehidupan. Saat ini kita sedang hidup di era post modren. Sebagai umat kristen dan selalu hamba Tuhan bertepatan dengan acara penamatan mahasiswa lulusan sekolah Alkitab praktis (SAP) BKPN pada hari ini saya tergerak," katanya. 

Dr. Pdt Yohanes Sukardi MTh menyampaikan bahwa sebagai Direktur sekolah Alkitab praktis BKPN merasa bersukacita akhirnya berhasil menamatkan Pengutusan Mahasiswa Sekolah Alkitab Praktis BKPN Angkatan I Tahun 2023. 

"Saya merasa bersuka cita pada hari ini melihat para ibu-ibu mahasiswa angkatan I Tahun 2023. Hari ini 5 Mei 2024 dengan kasih Tuhan terlaksana penamatan maka dari itu, jadilah teladan bagi jemaat semoga Tuhan memberkati," tambahnya. 

Kadis Pendidikan Nias Selatan, Nurhayati Telambanua dalam sambutannya mewakili para undangan merasa bangga dengan orangtua hamba Tuhan BKPN dengan program sekolah Alkitab praktis. 

"Itu artinya tubuh kita ini semua milik Yesus ibu-ibu ibu dan bapak - bapak hari ini sukses jadilah panutan dalam membangun iman diantara jemaat. Semoga ibu/bapak Tuhan melimpahkan rejekinya dan kepada kita semua yg hadir ditempat ini terimaksih Salom Tuhan memberkati," katanya mengakhiri. (F Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini