Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Nisel Melaksanakan Patroli Dialogis

Editor: Redaksi1 author photo

NISEL - Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Nias Selatan (Nisel) melaksanakan patroli dialogis di sekitar Wilayah Kota Teluk Dalam, Rabu (17/04/2024).

“Patroli dialogis rutin kami lakukan, baik itu pagi, sore dan malam hari guna mengantisipasi dan meminimalisir gangguan Kamtibmas , Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Nias Selatan,” ucap Bripka Khairul Akmal Hasibuan.

Unit Patroli melakukan Patroli roda 4 dan roda 2 diseputaran kota teluk dalam untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan ini unit turjawali melaksanakan patroli dengan sasaran di tempat-tempat perbelanjaan dan beberapa objek vital yang ada di kota Teluk Dalam saat melaksanakan patroli personil melakukan Dialogis dengan para penjual agar tetap menstabilkan harga sembako sesuai dengan standar harga yang berlaku di Nias Selatan.

Selain itu juga BRIPKA KHAIRUL AKMAL dan anggota menghimbau warga agar jangan mudah percaya terhadap berita Hoax, Radikal dan Anti Pancasila. (F Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini