Satreskrim Polres Nisel Tangkap Kepsek Penganiaya Siswa Hingga Meninggal Dunia

Editor: Redaksi1 author photo

NISEL - Satreskrim Polres Nias Selatan (Nisel) berhasil menangkap dan menahan tersangka penganiayaan terhadap salah satu siswa SMK 1 Siduaori, Jumat (26/04/2024).

Kapolres Nias Selatan, AKBP Boney Wahyu Wicaksono melalui kasat reskrim AKP Freddy Siagian membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Kita telah melakukan berbagai tahapan penyelidikan, penyidikan, pengumpulan barang bukti, pemeriksaan secara otopsi, reka ulang adegan atau rekontruksi, penetapan tersangka,dan akhirnya kita telah menangkap, dan menahan pelaku di RTP Mako polres Nias selatan pada tanggal 26 April 2024," ujarnya. 

Tersangka juga sudah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka Ruang pemeriksaan Unit PPA sat Reskrim polres Nias Selatan.

"Tidak ada halangan atau masalah pada saat tahapan yang dilakukan mulai dari pemeriksaan saksi,rekontruksi,hingga saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka,semua berjalan lancar"pungkas kasat reskrim.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Sekolah SMK 1 Siduaori Nias Selatan, SZ diduga keras menganiaya siswanya, Yaredi Ndruru (17) hingga meninggal dunia, Sabtu (16/3/2024) lalu.  

Kejadian diketahui berawal, Sabtu (16/3/2024) lalu. Korban bersama dengan 6 siswa lainnya di bariskan oleh Kepsek dan dianiaya kening kepalanya sebanyak 5 kali. Saat dirumah, korban mengeluhkan bagian kepalanya sakit akibat dipukul. 

Kemudian Jumat (29/3/2024),+ penyakit korban semakin parah hingga demam tinggi. Kemudian korban dibawa oleh keluarganya ke RSUD dr. Thomsen Gunung Sitoli untuk melakukan perawatan dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit. (F Buulolo)
Share:
Komentar

Berita Terkini