Menjaga Situasi Kamtibmas, Satuan Pamobvit Polres Dairi Patroli dan Pengecekan Objek Vital

Editor: Redaksi1 author photo

DAIRI - Satuan Pamobvit Polres Dairi di bawah pimpinan Kasat Pamobvit Polres Dairi AKP Lamhot P. Sinaga melakukan Patroli dan Pengecekan kepada Personil Yang melaksanakan Tugas Pengamanan Lokasi Objek Vital tertentu, (Senin) 29/04/2024.

Kasat Pamobvit Polres Dairi AKP Lamhot P. Sinaga menerangkan bahwa kegiatan Patroli dan Pengecekan ini dilaksanakan guna menjaga situasi kamtibmas pada objek vital tertentu seperti Bank di wilayah Hukum Polres Dairi dalam tetap aman dan kondusif.

"Serta meningkatkan kedesiplinan Personil yang ditempatkan pada Objek Vital Tertentu pada Bank dalam melaksanakan Tugas Pengamanan,"pungkasnya.

Personil yang melaksanakan Patroli juga menyampaikan agar tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-bainya dan segera mungkin melapor apabila terjadi permasalahan dalam pelaksanaan Pengamanan.

Personil yang melaskanakan Patroli juga melakukan sambang langsung kepada masyarakat yang datang ke Objek Vital Tertentu pada Bank untuk tetap waspada dan menjaga barang berharga miliknya, guna mencegah terjadinya aksi kriminal.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli tersebut sebagai langkah Preventif dalam menjaga situasi kamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Dairi dapat aman dan kondusif,"Ujar AKP.Lamhot P. Sinaga. (Vina)
Share:
Komentar

Berita Terkini