Pedagang Kaki-5 Menjamur di Kota Medan, Pemko Medan Dinilai Abai

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Sekretaris DPD APPSINDO Milenial, Muhammad Rasyid Ridho meminta Walikota Medan, Bobby Afif Nasution untuk segera menepati janjinya membenahi pedagang kaki 5 yang semakin menjamur sehingga membuat Kota Medan kumuh dan meresahkan pengguna jalan. 

"Jangan hanya infrastruktur semata yang menjadi program pemko Medan, sementara kondisi yang saya sebutkan tadi sampai hari ini tidak di selesaikan oleh walikota Medan," ujarnya. 

Ridho menambahkan, Kota Medan disebutkan mendapat Adipura namun kenyataannya Kota Medan semakin semrawut dan kumuh.

"Jelas inikan sudah mempermalukan walikota Medan sendiri. Kita lihat Pasar Pusat Pasar, di Jalan Bulan dan Jalan Veteran semakin menambah potret buruk wajah kota Medan, Pasar Sei Sikambing, Pasar Kampung Lalang, Pasar Sukaramai, Pasar Marelan dan tentunya keberadaan pedagang kaki 5 ini diduga seakan terkoordinir baik oleh preman maupun muspika setempat" terang Ridho. 

Jadi apa kerja Walikota dan SKPD yang melihat kenyataan yang ada. Sementara peraturan mulai dari Perwal dan Perda tidak di jalankan dengan baik. 

" Walikota harus segera menyelesaikan hal ini, jangan sampai masyarakat menyesalkan kerja keras  Walikota Medan yang dianggap abai dan lalai dalam menjalankan peraturan dan aturan terkait pedagang kaki 5 di kota Medan," tegas Ridho. 

Hal ini jelas berarti Walikota Medan belum mampu memberikan yang terbaik bagi warga Kota Medan.
 
"Dengan anggaran yang sangat besar untuk perbaikan dan menjalankan peraturan dan aturan yang ada. Pemimpin yang bijak dan memiliki program kerja yang mampu mengubah dan merubah wajah kota Medan," beber Rasyid Ridho mengakhiri. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini