Bhabinkamtibmas Polsek Parongil Bersama Forkopinca Bantu Warga Terkena Bencana Alam

Editor: Redaksi1 author photo
DAIRI - Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari  melalui Personil bhabinkabmas Aiptu J. Simbolon Melaksanakan gotong royong bersama forkopinca,pemerintah desa dan warga di rumah yang tertimpa pohon akibat bencana alam hujan deras dan angin kencang di Dusun IV kaban dollong desa kentara Kec.Lae Parira Kab Dairi. Rabu (27/03/2024)

Adapun kegiatan ini, Selasa tanggal 26 maret 2024 sekitar pukul 16.00 Wib pada saat itu  hujan lebat disertai angin kencang berupa angin puting beliung.

Menurut keterangan Sampe Sihombing korban yang punya rumah dan anaknya Erikson Sihombing dan juga Triana Sihombing berada di dalam rumah tiba tiba mendengar pohon tumbang dan kemudian saya melihat dan memeriksa benar pohon tumbang tersebut telah menimpa atap rumah saya dan kemudian kami keluarga pindah ke arah dapur rumah berlindung dan menyelamatkan diri.

Yang mana akibat dari kejadian tersebut, Korban pemilik rumah Sampe Sihombing (58) yang bekerja sebagai petani merugi hingga Rp 2,5 Juta.

Tampak hadir dilokasi kejadian ini, Camat lae Parira Rinto Hutahuruk, Babinsa Sertu Ernis Sihombing dan Serda G TPbolon serta Koptu HK Sipayung. (Vina)
Share:
Komentar

Berita Terkini