Satuan Narkoba Polres Dairi Ringkus Pelaku Saat Kantongi Sabu Dirumahnya

Editor: Redaksi1 author photo
Satuan Narkoba Polres Dairi Ringkus Pelaku Saat Kantongi Sabu Dirumahnya
DAIRI - BT (40) warga Desa Batu Gun-gun Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi tak berkutik saat Polisi mengamankan barang bukti narkoba di kediaman rumahnya, Kamis (4/1/2024).

Kasi Humas Polres Dairi, AKP Doni Saleh mengatakan saat dikonfirmasi via WhatsApp, penangkapan BT bermula dari adanya laporan masyarakat yang resah karena sering mengkonsumsi narkotika. 

"Petugas dari Sat Narkoba Polres Dairi langsung bergerak ke lokasi, dan mengamankan tersangka saat berada di rumahnya, " ujar Doni Saleh, Kamis (11/1/2024). 

"Lanjutnya lagi, Dari hasil penggeledahan terhadap tubuh tersangka, petugas mengamankan narkotika yang disimpan di dalam plastik putih sebanyak 8 buah dengan berat total 0,64 gram. 

"Dari hasil penggeledahan badan tersangka, petugas menemukan adanya 8 buah plastik klip yang diduga berisikan sabu, dengan berat 0,64 gram, " ungkapnya. 

Atas penemuan tersebut, petugas kemudian membawa tersangka beserta barang buktinya ke Polres Dairi. 

"Saat ini masih dalam proses penyidikan dan pengembangan terkait darimana barang haram itu berasal, " tutup Doni kepada wartawan saat dikonfirmasi. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini