Polisi Diminta Tangkap Bupati Dan Ketua DPRD Madina

Editor: Romeo galung author photo
MEDAN - Puluhan massa mengatasnamakan Forum Mahasiswa dan Masyarakat Madina (Formana), Senin 29 Januari 2024 menggelar aksi unjuk rasa di depan markas kepolisian daerah Sumatera Utara. 

"Pak Kapolda Sumut, Jika terbukti bersalah, Kami minta polisi segera menangkap dan menyeret Bupati Madina, Jafar Sukhairi Nasution dan Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis ke pengadilan. Kami tidak ingin tanah Kabupaten Madina dikotori oleh pejabat - pejabat yang bermental korup," 

Hal itu diutarakan koordinator aksi massa Formana dalam orasinya siang itu di depan markas kepolisian daerah Sumatera Utara. Sembari menyanyikan lagu - lagu perjuangan, Massa sangat berharap agar pihak kepolisian dapat memproses kasus dugaan suap menyuap seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Sementara itu dalam statementnya, Massa mahasiswa mengatakan jika mereka mendukung pihak kepolisian dalam menuntaskan kasus tersebut. 

Hampir dua jam melancarkan aksi ditengah pengawalan ketat petugas pihak kepolisian, puluhan massa yang menaiki mobil pick up dan kereta lalu membubarkan diri dengan tertib. Massa mengaku akan datang kembali jika kasus tersebut tidak dituntaskan. (RIKI)
Share:
Komentar

Berita Terkini