H+2 Ops Lilin Toba 2023, Kapolres Tanah Karo Cek Kesiapan Personil Pos Pengamanan dan Pelayanan

Editor: Romeo galung author photo
H+2 Ops Lilin Toba 2023, Kapolres Tanah Karo Cek Kesiapan Personil Pos Pengamanan dan Pelayanan

TANAH KARO - Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melaksanakan peninjauan kesiapan pelaksanaan operasi lilin di pos pelayanan dan pos pengamanan di wilayah hukum Polres Tanah Karo, Sabtu(23/12/2023).

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan mulai dari Pos Pelayanan Pasar Tigapanah, Pos Pelayanan Tugu Juang Berastagi, Pos Pengamanan Mickey Holiday Berastagi dan Pos Pelayanan Doulu Berastagi. 

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka pengecekan dan pengawasan langsung kesiapan khususnya personel Polres Tanah Karo dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024”, ucap AKBP Wahyudi.

Lanjut Kapolres, dimana wilayah Kabupaten Karo merupakan destinasi wisata, pihaknya selain terploting di pos pos pelayanan dan pengamanan juga terploting pada penebalan di beberapa titik lokasi rawan kemacetan, khususnya di jalur wisata Berastagi untuk mengantisipasi peningkatan arus mobilisasi kendaraan.

"Mengantisipasi peningkatan arus kendaraan di jalur wisata, selain personil Pos, kita juga sudah menempatkan 110 personil di jalur utama wisata dan alternatif di Berastagi", tambahnya.

Kapolres AKBP Wahyudi juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan perayaan ataupun liburan nataru, khususnya di wilayah Kabupaten Karo, dalam berlalu lintas untuk tetap tertib dan mematuhi peraturan dan arahan personil di lapangan.

"Kita harapkan kerja sama masyarakat untuk dapat berperan bersama dalam menjaga harkamtibmas mulai dari tertib berlalu lintas, tidak menganggu ketertiban umum dan juga tetap menjaga kesehatan dan laksanakan protokol kesehatan untuk antisipasi diri agar terhindar dari Covid-19", pesan Kapolres. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini