Aipda Deny Andrias Pesankan Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Jelang Pemilu 2024

Editor: Romeo galung author photo
Aipda Deny Andrias Pesankan Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Jelang Pemilu 2024
TANAH KARO - Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Polres Tanah Karo Aipda Denny Andrias melaksanakan patroli dialogis ke Desa Merdeka Kecamatan Merdeka Kab. Karo, Jumat (1/12/2023).

Dalam patroli tersebut, Aipda Deny menemui langsung elemen masyarakat dan menyampaikan imbauan jelang pemilu 2024 agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan mengandung unsur ajakan kebencian dan fitnah terhadap suatu kelompok.

"Saat ini sudah masuk tahapan kampanye pemilu 2024, antisipasi berita berita yang mengandung unsur kebencian dan fitnah, bijak dalam menggunakan media sosial, saring dahulu sebelum sharing", kata Deny.

Deny juga menghimbau masyarakat untuk bersama sama dan mengambil peran dalam upaya memelihara kamtibmas di wilayah masing masing, dengan langsung melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat apabila mengetahui adanya potensi yang dapat menganggu kestabilan kamtibmas,"pungkasnya.

"Jika membutuhkan bantuan petugas kepolisian ataupun ada mengetahui tindak pidana, bisa telpon 110, Polri siap hadir melayani masyarakat", ujar Aipda Denny kepada masyarakat. (Sinta)
Share:
Komentar

Berita Terkini