Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara Pelepasan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas

Editor: Romeo galung author photo
Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara Pelepasan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas
TANAH KARO - Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman pimpin upacara pelepasan/pergantian Kasat Reskrim, AKP Aryya Nusa Hindrawan dan Kasat Lantas, AKP Bevan Raga Utama di lapangan Mapolres Tanah Karo, Jalan Veteran Kabanjahe, Rabu (11/10/2023).

Kapolres Tanah Karo dalam amanahnya menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Aryya Nusa Hindrawan dan AKP Bevan Raga Utama atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polres Tanah Karo, walau kita bersama hanya sebentar tentunya saya dan yang hadir pada acara ini akan meneruskan perjuangan yang telah dikorbankan oleh kalian berdua. 

Ditambahkan Kapolres bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional serta penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan. 

"Selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru, untuk AKP Aryya bawalah hal yang baik-baik saja ke Tanah Papua. Dan untuk AKP Bevan bawa juga yang baik - baik saja ke Pulau Banten, tinggalkanlah yang buruk disini, dan yang paling penting kita tetap saling menjaga silahturahmi dimanapun kita berada," tutup Putra Makasar ini. 

Terpantau di lapangan, setelah Upacara selesai para personel Polres Tanah Karo bersalaman dengan kedua Kasat yang baik dan ramah ini, tetes air mata pun menyelimuti perpisahan kedua Perwira dan personel Polres Tanah Karo, selamat bertugas ditempat yang baru wahai para Kesatria Bangsa. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini