Paham S.SE Caleg Dari Partai PDI Perjuangan Untuk Dapil 4 Deliserdang

Editor: Redaksi1 author photo

MEDAN - Paham S,SE yang lebih dikenal Paham Sebayang sejak tahun 1995 telah menetap di Desa Tanjung Anom,Pancur Batu.Saat ini Ia resmi maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Deliserdang dari partai PDI Perjuangan untuk Dapil 4 (Pancur Batu,kutalimbaru,dan Sunggal).

Dirinya mengambil kesempatan itu berkat dorongan dari Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kab.Deliserdang Eko Sopianto,SE dan dorongan masyarakat Deliserdang khususnya masyarakat Pancur Batu, masyarakat Kutalimbaru, dan masyarakat Sunggal.

"Responnya sangat baik dan itu yang memantapkan hati saya untuk maju dan bertarung dipileg 2024 nanti.Dengan soliditas dan dukungan masyarakat,kami optimis menang."ujar Paham.

Paham mengatakan jika terpilih,maka hal yang menjadi concernya adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat supaya kebutuhan mereka yang paling mendasar terpenuhi seperti pendidikan, kesehatan serta penguatan UMKM dengan platform digital.

"Tentu saya mengharapkan pemilih didaerah Dapil 4 (Pancur Batu,Kutalimbaru,dan Sunggal) untuk mendukung saya.Mari sama-sama kita berjuang untuk kemajuan bersama," harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PDI-P Kab.Deliserdang Eko Sopianto,SE mendukung penuh pencalonan Paham Sebayang,SE pada pileg 2024 mendatang.

"Kami mendukung penuh pencalonan Paham Sebayang," ujarnya.

Ia menegaskan pihaknya bukan hanya memeriakan saja, namun persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari.

"Kami sangat yakin calon yang kami usung ini merupakan tokoh dan figur yang luar biasa,cerdas, memiliki karakter yang kuat dan dapat memenangkan pertarungan dalam pemilihan legislatif di 2024 nanti karna ia sangat diterima diberbagai lapisan masyarakat," ungkapnya.

Harapannya, kader yang menjadi wakil rakyat memiliki peran yang bukan semata-mata memperjuangkan kepentingan parpol tetapi kepintingan masyarakat pada umumnya.(marbun)
Share:
Komentar

Berita Terkini