Antisipasi Aksi Balap Liar dan Begal, Satreskrim Polres Tanah Karo Gelar Patroli Malam

Editor: Redaksi1 author photo
Antisipasi Aksi Balap Liar dan Begal, Satreskrim Polres Tanah Karo Gelar Patroli Malam

TANAH KARO - Untuk mengantisipasi terjadinya segala jenis tindakan kejahatan di Wilayah Hukumnya, Sat Reskrim Polres Tanah Karo melakukan Patroli di Kota Kabanjahe dan Berastagi.

Kegiatan ini dilakukan mengantisipasi Aksi Balap Liar dan Aksi Begal, yang akhir-akhir ini mulai meresahkan wilayah Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, agar tidak merambah ke Kabupaten Karo,  Minggu (16/7/2023). 

"Tadi malam kita mulai laksanakan Patroli di Kota Kabanjahe dan Berastagi mulai dari pukul 11.30 hingga pukul 03.00 WIB pagi," ujar Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Aryya Nusa Hindrawan, Minggu (16/7/2023). 

Lanjut Aryya, selain Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari daerah yang rawan  terjadinya kejahatan. Selain itu, personel juga meminta kepada masyarakat jika memang sudah tidak ada keperluan agar segera kembali ke rumah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. 

"Jika mendapatkan atau mengalami tindakan kejahatan, pembegalan dan melihat aksi balap liar, maka masyarakat dapat menghubungi Call Centre kita di 110 dan Team kami akan langsung  ke lokasi untuk pengamanan, selama kegiatan Patroli situasi aman dan kondusif," himbaunya kepada awak media. (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini