Kapolres Dairi Jalin Silaturahmi Dengan Partai Buruh Dan Perwakilan SPSI

Editor: Redaksi1 author photo
SIDIKALANG - Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman menjalin silaturahmi dengan partai Buruh Kabupaten Dairi dan perwakilan serikat pekerja seluruh indonesia (SPSI) kabupaten Dairi di rumah makan Rico Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Senin (1/5/23). 

Turut hadir Kasat Intelkam Polres Dairi IPTU M S Hasibuan, Ketua Partai Buruh Kab. Dairi, Janto Sigalingging, Sekjen SPSI kab. Dairi Maruba Sianturi, Ketua Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan Afries Tumanggor, Ketua SPSI Kec. Silahi Sabungan Ruben Silalahi, Perwakilan SPTI Jogi Sigalingging.

Dalam sambutannya, Sekjen SPSI kab. Dairi An. Maruba Sianturi mengucapkan rasa Terima Kasih kepada Kapolres Dairi atas pertemuan silaturahmi ini sehingga Tali silaturahmi antara SPSI dengan Polres Dairi selalu terjalin dengan baik untuk seterusnya.

Begitu juga Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran dari pihak Partai Buruh dan Pihak SPSI Kab. Dairi, dan berharap  selalu menjalin tali silaturahmi dengan Polres Dairi sehingga terjaganya situasi Harkamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Dairi.

Kegiatan jalin  Silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Dairi dengan pihak Partai Buruh dan Pihak SPSI terkait dengan peringatan Hari Buruh ( May Day ) 01 Mei 2023. Sampai saat ini situasi Kamtibmas di Kabupaten Dairi aman dan kondusif. (Mula)
Share:
Komentar

Berita Terkini