Audiensi Dengan Kadis P2KB Sumut, IIDI Kota Medan Bertekad Berkontribusi Turunkan Angka Stunting

Editor: Redaksi1 author photo
Dr. Ny.Retno Sari M.Kes, Sp KKLP : "Stunting ini memang harus menjadi prioritas bersama"
MEDAN - Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Kota Medan bertekad berkontribusi dalan Percepatan Penurunan Stunting di Sumatera Utara Khususnya di Kota Medan. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua IIDI Kota Medan, Dr. Ny.Retno Sari M.Kes, Sp KKLP dan para pengurus saat melakukan audiensi dengan Kadis P2KB, dr Tengku Amri Fadli, MKes, Kamis (22/9/2022). 

"Tentunya kita sangat berharap organisasi IIDI ini bersama dengan Dinas P2KB akan besinergi, kita akan bekerja sama berkolaborasi bagaimana kita bisa menyatukan kegiatan-kegiatan sosial kita kepada masyarakat dan tentunya dibantu oleh Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana," ujar Ketua Ketua IIDI Kota Medan, Dr. Ny.Retno Sari M.Kes, Sp KKL didampingi para pengurus. 

Ny. Retno menambahkan, organisasi IIDI akan ikut serta dalam penanggulangan penurunan/pencegahan Stunting di Medan. 

"Kegiatan kita hari ini dari Ikatan Istri Dokter Indonesia Cabang Medan beraudiensi dengan bapak Kadis P2KB Sumatera Utara. Bahwa kami organisasi IIDI juga ikut serta bagaimana penanggulangan pencegahan stunting terutama di Medan, Sumatera Utara," tekadnya diamini pengurus. 

Ia menjelaskan bahwa Stunting merupakan prioritas bersama dan membutuhkan perhatian khusus. 

"Stunting ini memang harus menjadi prioritas bersama, tidak hanya kepada masyarakat yang mempunyai anak-anak yang stunting. Apalagi kita semua tau anak-anak kita ini membutuhkan perhatian khusus, apa yang bisa kita berikan mari kita berikan kepada anak-anak ini," ajaknya mengakhiri. 

Dari hasil pantauan, terlihat Kadis P2KB Sumatera Utara, dr T Amri Fadli, MKes dan jajaran menerima langsung kunjungan Ketua IIDI Kota Medan dan para pengurus. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini