Pelindo Regional 1 Belawan Salurkan Hewan Kurban

Editor: Redaksi1 author photo
 
BELAWAN - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional Belawan, melalui program Pelindo Berbagi Qurban Tahun 2022/1443 H, menyembelih dua ekor sapi untuk memeriahkan hari besar umat islam  yang berada di wilayah kerja Regional 1 Belawan.

Hewan kurban diserahkan kepada Pengurus Badan Dakwah Islam (BDI) Cabang Belawan secara simbolis oleh Manajer Umum Belawan Khairul Ulya didampingi Asisten Manajer Hukum dan Humas Belawan Sabtia.

Sebelumnya pada Minggu (10/7), BDI Cabang Belawan juga melaksanakan acara berbagi kurban dengan jumlah yang disalurkan sebanyak dua ekor sapi dan diserahkan kepada dua masjid yang ada di wilayah Belawan, yaitu Masjid Nurul Hilal dan Masjid Nurul Qodar.

Koordinator Perayaan Hari Besar Islam BDI Regional 1 Belawan, Zulhaydi Barika, mengatakan program Pelindo Berbagi Qurban ini merupakan bentuk komitmen Pelindo dalam berpartisipasi untuk menyemarakkan peringatan hari besar umat islam, sehingga perayaan Idul Adha dapat dirasakan langsung oleh tenaga outsourching pada lingkup kerja pelabuhan maupun masyarakat sekitar pelabuhan.

Pembagian daging hewan kurban diserahkan secara simbolis oleh Manajer Keuangan Belawan, Nadlin. “Pelaksanaan pembagian hewan kurban ini telah dilaksanakan dengan tetap menerapkan ketentuan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah dan diharapkan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar Pelabuhan Belawan,” tutup Nadlin.(Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini