Keluarga Besar Sinambela Khawatir, 4 Bulan 'Sinta Taruli Sinambela' Menghilang Tanpa Jejak

Editor: Redaksi1 author photo
 

Raja Julio Sinambela : "Saya sangat berharap masyarakat Batak di Medan, Sumatera Utara dan Indonesia dapat membantu"
MEDAN - Menghilangnya Sinta Taruli Sinambela (56) warga Jalan Wahidin, Medan Perjuangan selama 4 bulan ini membuat kekhawatiran pada keluarga besar Sinambela. Hal ini diperparah lagi dengan adanya ancaman akan melakukan bunuh diri akibat adanya permasalahan dalam rumah tangga.  

Hal ini disampaikan oleh adik kandung Sinta. Ia sangat berharap bantuan seluruh masyarakat Indonesia khususnya Marga Sinambela untuk membantu menemukan anggota keluarganya tersebut. 

"Informasinya sudah beberapa bulan  kakak kami ini menghilang, menurut keterangan anaknya sudah sekitar 4 bulan tanpa kabar berita. Kakak kami terakhir diketahui ada masalah keluarga," ujar adik Sinta Taruli Sinambela, Rotua Sinambela kepada wartawan, Kamis (30/6/2022). 

Rotua menambahkan, terkuak hilangnya Sinta Taruli Sinambela berawal dari kecurigaan teman Gereja Sinta, Risma Br Nadeak yang khawatir karena tidak lagi melihatnya dirumah. 

"Kami tahunya dari teman gereja kakak kami, Risma Br Nadeak, asal ditanya sama suami Sinta, selalu dibilang sakit. Hal ini membuat teman kakak heran, sudah 1,5 bulan lamanya sakit. Jadi dia datang lagi bertanya, saat itulah dia mengetahui kakak kami sudah pergi dari rumah," terangnya. 

Lalu, Rotua akibat menghilangnya Sinta Taruli Sinambela membuat Marga Sinambela geger bercampur heran dan khawatir. 

"Setelah di desak Marga Sinambela akhirnya suami kakak melapor ke Polisi. Saya berharap bantuan dari seluruh rakyat Indonesia khususnya Marga Sinambela untuk menemukan kakak saya," harapnya menangis. 

Dilokasi yang sama, Raja Julio Sinambela, generasi ke 15, keturunan Sisingamangaraja XII memohon kepada seluruh masyarakat Batak baik di Kota Medan, Sumatera Utara dan di Indonesia untuk membantu mencari informasi menghilangnya Sinta Taruli Sinambela. 

"Saya sangat berharap masyarakat Batak di Medan, Sumatera Utara dan Indonesia dapat membantu, saya mohon atas kesediaannya saya ucapkan terima kasih. Horas," harapnya mengakhiri. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini