Pisah Dengan Istri, Marpaung Ditemukan Gantung Diri di Hamparan Perak

Editor: Redaksi1 author photo
HAMPARAN PERAK - Warga Dusun 16 Sidomulyo Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, mendadak geger, Senin (6/6) pagi. Pasalnya, warga menemukan seorang pria tewas gantung diri disebuah pohon sawit dengan menggunakan tali tambang kecil.

Korban diketahui bernama Afis Marpaung (36) warga Selambo, Kec. Medan Amplas. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi karena pisah dengan istrinya.

Kondisi korban saat ditemukan dalam kondisi terduduk, dan tali masih menggantung dilehernya.

Dari keterangan yang diperoleh, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas dilokasi hendak mencari rumput.

Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada warga lainnya dan meneruskannya kepada pihak kepolisian.

Pihak kepolisian dari Polsek Hamparan Perak yang menerima laporan, langsung melakukan olah TKP kejadian dan mengevakuasi jasad korban kerumah sakit Bhayangkara Medan.

Legimin mantan mertua korban yang ditemui dilokasi membenarkan kalau korban adalah bekas menantunya.

"Korban sudah pisa dengan anak ku sekitar 2,5 tahun ini, gak tahu dia kok bisa nekat bunuh diri disini,"ucapnya.

Menurut Legimin, putrinya perna menyampaikan, kalau korban mengajak rujuk kembali.

"Anak ku perna bilang kalau korban  minta rujuk, tapi anak ku gak mau. Mungkin itu juga yang buat dia nekat gantung diri,"sebutnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak AKP H.D Simanjuntak SH dikomfirmasi mengatakan dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan.

"Dari pemeriksaan sementara tidak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan ditubuh korban, diduga korban tewas lantaran gantung diri. Karena ciri - ciri orang tewas gantung diri kita temukan ditubuh korban, untuk korban sudah kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan,"jelasnya singkat. (Lubis)
Share:
Komentar

Berita Terkini