Masih Lakukan Pendalaman! Kapolsek Medan Timur Minta Bantuan Doa Tangkap Perampok 'Boru Nasution'

Editor: Redaksi1 author photo

MEDAN - Masih ingatkah dengan kasus jambret yang menimpa Ina Nasution (49) warga Bandar Selamat, Dusun 6, Percut Seituan yang terjatuh dan terseret beberapa meter di Jalan Bilal, Medan? 

Hingga kini pihak Polsek Medan Timur belum berhasil menangkap kedua pelaku. Ia pun meminta bantuan doanya agar pelaku segera ditangkap.

"Masih tetap kita lidik dan dalami, mohon doanya, semoga cepat terungkap," ujar Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan melalui telepon selulernya (WA) kepada wartawan, Selasa (31/5/2022). 

Saat dikonfirmasi apakah kedua pelaku telah diketahui identitasnya, Kapolsek Medan Timur mengatakan masih melakukan pendalaman. 

"Ini masih kita dalami untuk pastikan orangnya," katanya mengakhiri. 

Sebelumnya, Seketika warga Jalan Bilal tepatnya di depan Gang Surya heboh. Pasalnya seorang korban jambret, Ina Nasution (49) tergeletak tak sadarkan diri. Akibatnya, sekujur tubuh korban mengalami luka akibat terseret-seret di aspal oleh para pelaku, Minggu (22/5/2022). 

Menurut informasi, aksi brutal para pelaku bermula saat korban yang merupakan warga Bandar Selamat, Dusun 6, Percut Seituan mengendarai sepeda motor Beat  BK 2036 ACZ melintas di Jalan Bilal Medan. Pelaku yang melihat korban sendirian dan menyandang tas,  langsung menyambar dan menarik tas korban. Korban yang terkejut langsung terjatuh. Namun naas, tali tas korban masih melilit ditubuh korban sehingga korban terseret beberapa meter. Akibatnya, kepala korban dan tubuh korban mengalami luka. Korban pun jatuh pingsan dan tak sadarkan. Beruntung warga yang melihat langsung menghubungi keluarga korban dan membawanya ke klinik. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini