DPD Garda Ummat Kota Medan Gelar Tabligh Akbar Bersama Majelis Taqlim Tarbiyah Dan Permata Umat Kota Medan

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Dengan mengusung tema "Membangun Ukuwah Islamiyah Dalam Membangun Kebersamaan Ummat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H", DPD Garda Ummat Kota Medan bersama Partai Ummat melaksanakan silahturahmi bersama puluhan ibu-ibu Majelis Taklim Kecamatan Medan Maimun dan Permata Ummat Kota Medan , Selasa (15/2/2022). 

Kegiatan dihadiri langsung oleh ketua DPD Garda Ummat Kota Medan, M.Razif Randi, SE, Ketua Majelis Taklim Tarbiyah Kecamatan Medan Maimun, Yusnani kid dan pengurus lainnya. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Garda Ummat Kota Medan, M.Razif Randi, SE mengajak ibu-ibu Majelis Taklim Tarbiyah Kecamatan Medan Maimun berperan serta untuk bergabung berjuang. 

"Menjelang Pemilu nanti, jelas posisi ibu-ibu dan pemilih pemula sangat signifikan. Maka, diperlukan skuad baru yang tahu betul selera basis massa milenial ini," ujarnya. 

Razif berharap sahabat-sahabat muda di Kota Medan untuk bergabung berjuang bersama Partai Ummat guna mendukung misi dan visi partai.

"Saya berharap ini menjadi pintu gerbang baru untuk jalan sahabat-sahabat muda di Kota Medan untuk bergabung berjuang.  Partai Ummat, tentu sangat memerlukan kehadiran kaum muda dari seluruh tanah air guna mendukung misi dan visi partai, sehingga pada saatnya menyambut pemilu nanti, kaum muda ini akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan Pertai Ummat," harapnya mengakhiri. 

Dilokasi yang sama, Ketua Majelis Taklim Kecamatan Medan Maimun, Yusnani kid mengucapkan terima kasih dapat bersilahturahmi dengan Partai Ummat. 

"Semogai Partai Ummat bisa maju kedepannya," ujarnya diamini ibu-ibu lainnya. 

Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan Persada SP mengucapkan selamat atas terselenggaranya tabligh Akbar sekaligus penyambutan bulan suci ramadhan yang diadakan oleh majelis ta'lim tarbiyah bekerjasama dengan permata dan garda ummat. 

"Partai Ummat berpesan kepada sahabat yang hadir untuk saling memaafkan menjelang datangnya bulan puasa, agar kiranya kita dapat melaksanakan ibadah Ramadhan dengan khusyuk. Saya berharap kegiatan yang dilaksanakan  dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah dan ibadah kepada Allah SWT," harapnya mengakhiri. 

Turut hadir, Wakil Ketua Permata Ummat Kota Medan, R Endrifida, Bendahara Permata Ummat Kota Medan, Khairunnisa, Ketua DPC Medan Sunggal, Imran Purba, Spdi, Ketua Bidang Dakwah
Permata Ummat Kota Medan, Kurniaty, Pengurus DPD Partai Ummat Kota Medan, Nasrullah dan seluruh unsur DPD Garda Ummat Kota Medan. 

Kegiatan pun diakhiri dengan penyerahan bantuan loudspeaker aktif untuk Majelis Taklim Tarbiyah dari Permata Ummat Kota Medan sekaligus penyerahan  mandat Ketua Dakwah Garda Ummat kota Medan, Al Ustazd Anggi Syahputra Tanjung, Spd dan penyerahan jilbab. (Rel/Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini