Pasca Dilantik, Ketua KONI Gayo Lues "Zulhamudin Arbi" Siap Majukan Semua Cabang Olahraga

Editor: Romeo galung author photo


GAYO LUES - Zulhamudin Arbi ,S.Hut resmi menjadi ketua KONI Gayo Lues untuk priode 2021-2025. Ia dilantik langsung oleh Ketua KONI Aceh, Muzakir Manaf beserta 55 orang pengurus Pengcab pada KONI Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (4/9/2021).  

Pelantikan tersebut dihadiri langsung  oleh Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru beserta undangan lainnya di Pendopo Bupati Gayo Lues.

"Alhamdulillah pada hari Sabtu kemaren kepengurusan KONI Gayo Lues telah dilantik oleh bapak Tgk Muzakir Manaf di ruangan balai Pendopo Bupati Gayo Lues. Mudah-mudahan dengan kepengurusan baru ini dapat memajukan semua cabang olah raga di negeri seribu bukit ini. Dengan di Lantik kepengurusan baru ini dapat dukungan oleh semua pihak agar kami bisa bekerja sebagaimana harapan kita bersama untuk kedepannya," ujar Ketua KONI Gayo Lues, Zulhammuddin Arbi,S.Hut saat di konfirmasi via WhatsApp, Senin (6/9/2021). 

Ia berjanji akan memperkuat manajemen KONI dan  mempersiapkan para Pengcab dan atlit menghadapi Pra-PORA di berbagai cabang olahraga seperti olah raga bola kaki, futsal, bola voli, takraw, tenis meja, catur, panahan, tarung derajat, peteqiw, silat, munagthai, arung jeram, bulu tangkis, Wushu, binaraga, senam dan atletik. 

"Untuk mempersiapkan para atlit di setiap cabang olahraga akan terus kita bina sehingga siap nantinya di saat menghadapi Pra-PORA. Kita targetkan kedepannya untuk membina dan mencari bibit unggul yang berpotensi akan kita jadikan atlit-atlit para pemuda dan pemudi Gayo Lues di setiap cabang olahraga yang bisa kita andalkan dalam mengikuti turnamen di tingkat provinsi maupun Nasional.  Insyaallah dengan adanya dukungan Pemkab Gayo Lues dan masyarakat semua, itu bisa terlaksana," harap  Zulhamudin Arbi. (Daud)

Share:
Komentar

Berita Terkini