Sekretaris PAC Rambutan Apresiasi Pengibaran Bendera Merah Putih Oleh Ranting Sri Padang

Editor: Redaksi1 author photo


TEBING TINGGI - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76, Sekretaris PAC PP Kecamatan Rambutan, Endra Syah  menghadiri langsung pemasangan bendera merah putih di sekretariat PP Ranting Sri Padang, Minggu (15/8/2021). 

Sekretaris PAC PP Kecamatan Rambutan, Endra Syah sangat mengapresiasi kegiatan beberapa ranting PP di Kecamatan Rambutan. 

"Mantap, PP Ranting Sri Padang kota Tebing Tinggi tetap semangat walaupun  kegiatan dilakukan di tengah-tengah pandemi Covid-19," ujarnya. 

Endra berharap kegiatan ini dapat menambah kecintaan kader Pemuda Pancasila terhadap NKRI dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. 

"Semangat yang begitu tingginya untuk menjaga persatuan dan kesatuan RI dan juga tetap waspada karena wabah virus Corona saat ini masih melanda negara kita," harapnya. 

Dilokasi yang sama, Ketua Ranting PP Sri Padang, Sawalludin mengajak para kader Pemuda Pancasila untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan. 

"Hal ini mengingatkan kepada kita agar tetap sehat. Peperangan yang dihadapin saat ini adalah berperang dengan virus yang sangat luar biasa dan telah menyebar ke seluruh dunia. Apalagi telah banyak korban. Karena itu kita semua harus ikut serta dalam menjaga NKRI ini dengan semangat juang yang tinggi," himbaunya. (Endra)

Share:
Komentar

Berita Terkini