Polres Nias Peringati Hari Bhayangkara Ke-75

Editor: Redaksi1 author photo


GUNUNG SITOLI - Dengan mengusung tema "Transformasi Polri yang PRESISI  mendukung percepatan penanganan Covid -19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju", Polres Nias memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 di Aula Sanika Satyawada Jalan Bhayangkara, Kelurahan Ilir Kacamata, Gunung sitoli, Kamis (1/7/2021). 

Upacara yang berjalan penuh Nikmat tersebut dihadiri Bupati Nias, Yaatulo Gulo, Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, Bupati Nias Barat. Khenoki Waruwu, Dandim 0213/Kodim Nias Letkol INF. Lobuan Simbolon, Walikota Gunung Sitoli diwakili oleh Sowaa Laoli. Ketua BHayangkara Cabang Nias Ny. Lina Wawan Iriawan Kajari Gunung Sitoli, Futin Helena Laoli, Ketua Pengadilan Negeri Gunung Sitoli, Agus Komanudin SH, Kepala BNN Kota Gunung Sitoli, Kompol Arifeli Zega. Pejabat Utama Polre Nias dan Kodim 0213/Nias. dan SUB dan POM Nias,  para Kapolsek sejajaran Polres Nias dan personil Kodim 0213/ Nias, Bhayangkara serta sejumlah Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan Instansi terkait.

Kegiatan Upacara dilanjutkan dengan acara syukuran sekaligus pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan. Kapolres Nias juga melaksanakan pemberian Tali Asih terhadap Purnawirawan dan Masyarakat yang berkebutuhan khusus(Disabilitas) dengan memberikan sejumlah kursi roda dua dan tongkat. 

Rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 75, di Polres Nias diakhirin dengan pelepasan personil Polri yang mengakhirin masa Tugas (PurnaBhakti)  sebanyak 4 orang dan ANS sebanyak 4 orang. 

"Dengan peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2021, Polri bersama Instansi terkait dan warga masyarakat dapat saling bekerjasama dan bahu membahu mendukung percapatan penanganan Covid -19  untuk masyarakat sehat dan pemulihkan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju," tutupnya. (Delianus)

Share:
Komentar

Berita Terkini