Ketua DPRD Binjai Minta Kabag Umum Selesaikan Tunggakkan Pajak Kendaraan Dinas

Editor: Romeo galung author photo


BINJAI - Banyaknya kendaraan dinas Pemko Binjai, plat merah yang tidak taat pajak mendapat kritikan keras dari Ketua DPRD Kota Binjai, H. Noor Sri Syah Alam Putra. 

Ia meminta Kabag Umum Kota Binjai untuk bijak, agar hal ini tidak menjadi contoh yang buruk bagi masyarakat. Hal ini terkesan Pemko Binjai tidak taat pajak. 

"Saya minta Kabag Umum Kota Binjai bijak, jangan sampai ini yang namanya tunggakan Pemerintah jadi berdampak kepada masyarakat, karena Pemerintah merupakan contoh kepada masyarakat," ujarnya. 

H. Noor Sri Syah Alam Putra yang akrab disapa H Kirees mempertanyakan bagaimana masyarakat mau taat pajak sedangkan pemerintahnya saja tidak taat membayar pajak. 

"Ya, saya minta segeralah Pemerintah untuk menyelesaikan tunggakan pajak dan dihidupkan kembali KBM plat merah Kota Binjai untuk disegerakan menyelesaikan hal ini. Untuk KBM plat merahkan sudah dianggarkan biayanya oleh APBD. Ini mungkin kelalaian. Harapan kita agar ini segera diselesaikan," tegasnya. 

Diberitakan sebelumnya, terlihat di halaman parkir Pemko Binjai belakang, kendaraan plat merah milik Pemerintah Kota Binjai dari tahun 2016, 2018 dan ada juga plat tahun 2021 yang sudah mati pajak dan platnya. (Yanto)

Share:
Komentar

Berita Terkini