Wabup Gayo Lues Lantik Imum Mukim Se-Kecamatan Terangun

Editor: Romeo galung author photo

GAYO LUES - Wakil Bupati Gayo Lues, H.Said Sani melantik Imum Mukim Se-Kecamatan Terangun Kabupaten Gayo Lues pada Jum'at 28 Mei 2021 Yang bertempat di Aula Kantor Camat SE setempat.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, turut hadir Kepala Kesbangpolinmas, Juanda Syahputra, SH. Camat Terangun Muhammad Amin, S.Ag, para Pengulu dan Urang Tue, Ketua MPU dan Muspika Kecamatan Terangun. 

Pelantikan yang terdiri dari empat Kemukiman, yaitu Mukim Bujang Selamat, Mukim Pintu Rime Gayo, Mukim Ingin Jaya serta Mukim Suka Maju dan langsung dilantik oleh Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani.

Dalam acara tersebut Camat Terangun Muhammad Amin, S.Ag menyampaikan laporan sejak tahun 2020 s/d 2021 telah melaksanakan Pilkades serentak di 23 Kampung dari 25 Kampung yang terletak di ujung kabupaten Gayo Lues yang berbatasan dengan Aceh Barat daya ini, juga dilaksanakan pemilihan empat Mukim secara serentak dikecamatan Terangun yang berjalan dengan sukses, berkat kerja sama semua pihak  yang terkait katanya.

Dan Camat meminta  bimbingan dan arahan kepada Wakil Bupati agar Kecamatan Terangun dapat bersanding dan bersaing dengan Kecamatan Yang Lain di negeri seribu bukit ini.

Wakil Bupati  Said Sani Seusai pelantikan berpesan kepada para Imum Mukim yang baru dilantik, agar dapat bekerja dengan baik serta bersinergi dengan Pengulu dan Muspika Kecaman Terangun supaya kecamatan ini bisa maju terus kedepannya, dengan kerjasama dan gotong royong segala kegiatan dapat di kerjakan dengan baik. 

"Saya berharap agar kita berdoa kepada Allah SWT semoga wabah Covid-19 segera berakhir agar proses pembangunan kita kedepan dapat berjalan kembali seperti semula, serta jangan lupa keluar rumah harus patuh prokes di demi keselamatan,dan juga wajib disampaikan kepada masyarakat wilayah kecamatan Terangun," harapnya mengakhiri. 

Dalam pelantikan para Mukim di laksanakan menerapkan sesuai Protokol kesehatan. (Daud)

Share:
Komentar

Berita Terkini