Olahraga Rutin Dan Diet Sehat Kunci Bentuk Tubuh Ideal Yeri Red Velvet

Editor: Romeo galung author photo
Yeri Red Velvet


Yeri Red Velvet, salah satu idol K-Pop yang terkenal selalu tampil bugar dan memiliki bentuk tubuh ideal, baru-baru ini membagikan rahasianya melalui pemotretan dan wawancara bersama majalah Vogue Korea pada tanggal 21 Mei lalu. 

Sama seperti kebanyakan orang lainnya, Yeri juga mengungkapkan bahwa dulunya dia sama sekali tidak tertarik untuk berolahraga, dia berkata “Dulu, saat saya bangun di pagi hari, saya mencerna jadwal saya pada saat itu dengan mata yang belum sepenuhnya terbuka,”

“Tetapi, sekarang saya bangun dan makan makanan yang sehat. Bahkan jika saya memiliki jadwal pun, saya selalu pergi berolahraga. Saya mulai berolahraga dengan rutin ketika saya mulai berpikir bahwa olahraga tidaklah ‘sulit’ tetapi ‘menyegarkan'. Saya mengalami perubahan yang sehat untuk pikiran dan tubuh saya,” lanjut Yeri. Kini, setelah memiliki berbagai macam kesibukan, Yeri mengaku lebih memperhatikan kesehatannya.

Yeri pun berbagi bagaimana caranya agar dia tidak merasa lelah saat berolahraga yaitu dengan menanamkan mindset bahwa olahraga tidak berat dan melelahkan, namun dapat menyegarkan. Berawal dari perubahan pikiran inilah pola hidupnya juga ikut berubah dan menjadi lebih sehat, sehingga bisa mendapatkan badan yang bugar dan ideal.

Yeri berkata, “Hidup sehat dimulai dengan mencintai diri sendiri. Baik olahraga maupun diet sehat dimulai dengan keinginan untuk menjaga diri sendiri. Tidak ada hal besar yang dilakukan, tapi dapat saya katakan bahwa itu membuat saya semakin bersinar karena saya tetap menjaga kebiasaan tersebut.”

Salah satu member Red Velvet ini memang dikenal sangat mencintai olahraga pilates dan sangat rutin melakukan olahraga tersebut. Yeri mengungkapkan bahwa dia juga tidak melakukan diet ketat yang ekstrim, tetapi dengan diet sehat, yaitu dengan pola makan yang teratur dan hanya mengkonsumsi makanan sehat saja. Yeri hanya melakukan hal-hal sederhana tersebut untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan menjaga berat badannya agar tetap ideal.

Meskipun hal-hal sederhana, tapi Yeri tetap menjaga rutinitas tersebut dibalik padatnya jadwal yang ada. Tak hanya menjaga rutinitasnya, Yeri juga selalu menjaga pola pikirnya agar tetap sehat dan mencintai dirinya sendiri.

Nah, itu dia beberapa tips dari Yeri. Mendapatkan badan sehat dan ideal ternyata tidak sulit, bukan? Yuk, mulai coba rutinitas pola hidup sehat ini dari sekarang.

Share:
Komentar

Berita Terkini