Blackhead Beresiko Menimbulkan Jerawat, Ini Solusinya!

Editor: Romeo galung author photo

Blackhead memang jadi masalah yang mengganggu banget, ya! Kalau kulit kita komedoan, rasanya jadi enggak pede buat ketemu orang ataupun buat foto selfie. Blackhead di bagian hidung muncul karena kulit mati dan kotoran yang bercampur dengan minyak menyumbat pori-pori kamu. Karena menyumbat terlalu lama, akhirnya kotoran ini teroksidasi sehingga berwarna hitam.

Memangnya, apa sih dampak yang bisa terjadi kalau kamu membiarkan blackhead?

Blackhead yang dibiarkan terlalu lama di kulit ternyata bisa beresiko menimbulkan jerawat, lho. Hal ini terjadi karena pori-pori kita tersumbat sehingga kotoran dan minyak jadi terjebak di bawah permukaan kulit.

Selain itu, blackhead juga bisa bikin makeup kamu jadi enggak awet. Hal ini terjadi karena kulit yang memiliki blackhead biasanya punya tampilan pori-pori yang lebih lebar. Jadi, makeup akan lebih mudah patchy di pertengahan hari.

Menghilangkan blackhead memang bisa dilakukan dengan beberapa cara. Tapi, kamu harus pastikan kalau cara yang kamu pilih itu aman dan tidak mengiritasi kulit.

STOP! Jangan pernah pencet komedo hitam untuk mengeluarkannya dari dalam kulit. Memencet blackhead dengan tangan enggak akan bikin blackhead hilang. Justru, kulit kamu akan iritasi karena tekanan jari yang tidak higienis. Biar #TenangCabutKomedo, lebih baik pakai Biore Pore Pack aja!

Biore Pore Pack dengan C-Bond Technology bekerja seperti magnet untuk menarik komedo hitam membandel dari pori-pori dengan cepat dan hasil maksimal. Teknology C-Bond dalam Biore Pore Pack aman digunakan karena tidak mengandung lem.

Tenang, Biore Pore Pack enggak akan bikin pori-pori membesar karena pore pack ini akan menarik komedo, bukan kulit kamu!

Biore Pore Pack punya 3 varian yang bisa kamu coba. Varian Cherry Blossom untuk angkat komedo dengan wangi cherry blossom yang menenangkan. Varian Black yang efektif angkat komedo dengan kandungan bamboo charcoal. Serta varian Citrus Crush yang bikin angkat komedo jadi menyenangkan dengan motif dan aroma citrus.

Untuk memakai Biore Pore Pack, kamu cuma perlu 3 langkah:

1. Basahi hidung yang sudah dibersihkan.

2. Tempel Biore Porepack di hidung dan pastikan melekat sempurna. Diamkan selama 10-15 menit.

3. Lepas setelah terasa kaku dan rasakan kulit lebih lembut.

Biore Pore Pack mudah untuk dicari karena tersedia di berbagai minimarket dan drugstore. Kamu juga bisa membeli Biore Pore Pack secara online di seluruh e-commerce yang kamu suka. Harganya juga terjangkau, pas buat kamu yang ingin lebih hemat!

Cukup 15 menit, blackhead di hidung bisa hilang dan bikin kulit lebih halus. Enggak perlu khawatir lagi karena dengan Biore Pore Pack jadi #TenangCabutKomedo.

Sumber : detik.com

Share:
Komentar

Berita Terkini