Agenda Rutin Jumat Barokah, Kapolsek Sunggal 'Kompol Bambang Hutabarat' Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Editor: Redaksi1 author photo
MEDAN - Untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu, Polsek Sunggal melaksanakan agenda rutin Jumat Barokah memberikan makan siang kepada warga dan pengguna jalan di Jalan Sunggal, Medan. 

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat bersama jajaran. Dalam kegiatan, ia menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. 

"Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap jumat berbagi kepada masyarakat kurang mampu dengan memberikan makan siang," ujarnya, Jumat (3/5/2024). 

Bambang berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan mendoakan seluruh personil Polsek Sunggal dalam keadaan sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Selain kegiatan Jumat Barokah, kami memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat kami, kami menghimbau agar seluruh masyarakat bisa sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, orang-orang tua kami harapkan bisa menjaga anak-anaknya jangan sampai tergabung kedalam genk motor pengguna narkoba " harapnya mengakhiri. 

Salah seorang warga, mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan ini dapat terus terlaksana untuk membantu masyarakat. 

"Terima kasih banyak Bapak Kapolsek, semoga diberikan kesehatan dan di mudahkan segala urusannya," ucap doa warga. (Rom)
Share:
Komentar

Berita Terkini