Polres Tanah Karo Pengamanan Perayaan Paskah Pantekosta GPDI di Bukit Kubu

Editor: Redaksi1 author photo

TANAH KARO - Polres Tanah Karo melaksanakan pengamanan pada perayaan Paskah Pantekosta GPDI Karo Tahun 2024 di Bukit Kubu Berastagi Kab. Karo, Rabu (25/04/2024). Perayaan paskah ini dihadiri oleh 3.000 orang jemaat. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Karo, mulai Bupati Karo, Cory Sebayang, Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman dan Mewakili Dandim 0205/TK, Danramil 03/BT Mayor CHB Vincent Bangun.

"Pada perayaan paskah jemaat GPDI se Kab. Karo hari ini, kami dari Polres Tanah Karo dan juga Kodim 0205 TK, memberikan pengamanan demi kelancaran selama kegiatan", kata Kapolres saat menghadiri acara tersebut.

Sebelum pelaksanaan acara, panitia juga melaksanakan kegiatan pawai yang diikuti oleh 47 kontingen, dengan jumlah peserta lebih kurang 1.500 (seribu lima ratus) orang dengan route : Lapangan Gok Purba Jln. Kolam Renang Berastagi (start) - Tugu Perjuangan Berastagi - Jln. Jamin Ginting - Halaman Hotel Bukit Kubu Berastagi (Finish) / tempat kegiatan KKR Paskah Pantekosta GPDI Karo tahun 2024. 

"Sebelum pelaksanaan, juga ada tadi kegiatan pawai dan seperti biasa tetap kita berikan pengamanan dan pengawalan dimulai dari lapangan Gok Purba sampai ke Bukit Kubu", tambah Kapolres.

Pengamanan yang diberikan Polres Tanah Karo merupakan bentuk pelayanan masyarakat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan masyarakat agar tetap berjalan aman dan kondusif.

"Apalagi ini kegiatan keagaaman yang melibatkan banyak masyarakat, kami jug bersama Forkopimda turut mendukung jalannya acara agar berjalan aman dan sukses", pungkas Kapolres.

Kegiatan perayaan paskah ini diketuai oleh Ketua Panitia Pendeta Sutrisna dan Pendeta Franky Riwah, M. Th, sebagai pengkotbah.

Turut juga hadir dalam kegiatan Kabid Binmas Kristen Kantor Kemenang Sumut, DR. Arnold Napitupulu, Ketua Majelis Daerah Sumut - Aceh, Pdt Samuel Ghozaly, Kakan Kesbangpol-linmas Kab. Karo, Tetap Ginting dan Perwakilan Aras Gereja Nasional, Pdt Gideon Sondang (Pdt GBI). (Abet)
Share:
Komentar

Berita Terkini